Cari
  • UnicoHex

Aplikasi Umum pada Penggunaan Heat Exchanger



Seiring dengan Kemajuan Teknologi, permintaan akan Teknologi dengan kinerja yang lebih baik juga meningkat, dan dengan peningkatan kinerja, Energy dan panas yang dihasilkan lebih banyak dan sering terjadi Overheating. Untuk mencegahnya, Heat Exchanger/Radiator akan digunakan, mereka dapat mengalihkan panas agar suhu pada mesin tetap stabil.


Cari tahu lebih lanjut di bawah di mana Heat Exchanger sering digunakan untuk kebutuhan sehari hari.

Alat Berat/ Otomotif

Penukar panas berupa radiator juga digunakan dalam aplikasi mendinginkan oli hidrolik, oli transmisi, maupun cairan radiator di berbagai macam alat berat baik excavator, crane, backhoe, concrete pump, dozer, dll.


Industrial

Penukar panas juga digunakan dalam semua aplikasi industri yang menggunakan oli hidrolik. Hal ini termasuk pembangkit listrik, pabrik proses kimia, maupun berbagai macam mesin industri, seperti hydraulic power pack, hydraulic pumping unit, hydraulic press, lube oil cooler, screw kompresor, conveyor belt, turbine cooler, dll.


Pertahanan

Di sektor pertahanan, kami menemukan banyak sekali penggunaan Heat Exchanger. Mereka biasa dipasang pada kapal kapal angkatan laut dan kapal selam. Heat Exchanger juga dapat mendinginkan motor pada kapal selam nuklir.

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan KONSULTASI GRATIS tentang cara memilih Heat Exchanger terbaik untuk Anda.



1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua